Tak Kenal Maka Tak Sayang

Temukan Kekuatan dalam Kedekatan

membantu Kamu lewat kebiasaan baik

Pola pikir lebih sehat, fisik lebih kuat, dan hidup lebih bermanfaat

Six Days Habits tujuan utamanya adalah bantuin temen-temen ngilangin rasa takut, cemas, dan khawatir akan kesehatan dengan mengubah kebiasaan buruk menjadi kebiasaan yang baik.

Misi saya adalah membantu temen-temen mengerti bagaimana membangun kebiasaan baik yang bikin hidup sehat tanpa merasa tersiksa.

Melalui versi digital course ini, saya membuat 6 variasi jadwal workout yaitu : Full Body, Push Day, Pull Day, Leg Day, Arm Day, dan Abs Day. Disertai video tutorial gerakan dengan bahasa yang simple dan mudah dicerna.

Six Days Habits adalah platform digital program workout di rumah yang dirancang sesimple mungkin khusus untuk individu seperti kamu yang ingin bangun “HABITS” gaya hidup sehat dalam jangka panjang.

Kenalin, Saya Wigo.

Yang dulunya suka rebahan, sekarang bisa jadi olahragawan.

Berawal dari BB 55kg TB 170cm dan iseng olahraga ringan push-up dan sit-up di zona paling nyaman saya yaitu di rumah hingga BB 60kg TB 170cm dan ketagihan sampai sekarang.

Setelah 10 tahun++ saya berada di dunia kebugaran, saya memutuskan untuk membuat program olahraga angkat beban yang praktis dan mudah,

Saya percaya bahwa semua orang bisa mencapai body goals mereka dimulai dengan cara yang paling sederhana.

Semua orang bisa capai body goals.

Rintangan terbesar bukan masalah gak ada waktu, gak ada temen, atau kurang motivasi. Semua karena “HABITS” lama yang masih tertahan dalam benak mereka.

Fokus utama saya.

Saling memotivasi dan mengedukasi dalam perjalanan kesehatan bersama.

Cobain program gratis dengan metode minimalis

Pelajari teknik angkat beban sederhana yang bisa ngebantu kamu hemat ratusan ribu rupiah!
Mulai Sekarang